Wednesday, December 27, 2017

Liburan di Garut

Halo tuliiir.. seminggu tidak bersua melewati hari libur.
Libur tlah usai libur tlah usai, hore hore hore...
Kemarin kami berlibur ke bandung dilanjut ke garut. Sebenarnya ke bandung bukan dalam rangka liburan beneran. Ada sebuah accident yang membuat kita akhirnya harus pergi ke bandung. Nenek jatuh dan harus dapet perawatan intensif. Kejadian bukan kecelakaan yang maha dahsyat, hanya jatuh terpeleset tapi karena nenek yang sudah sepuh jadi kecelakaannya menjadi kejadian yang super perlu perhatian intensif. Setelah pemeriksaan lebih lanjut ternyata semua baik-baik saja. Lega, nenek kami tinggal dalam masa pemulihan.
Sebelum pulang, kami menyempatkan mampir ke alun-alun bandung. Melihat dan mengamati pemandangan sekitar. Mengantar anak-anak bermain-main di taman kota. Sungguh obat mujarab buat kekangenan saya selama ini. Lumayan mengobati rasa kangen yang menggelayut beberapa pekan terakhir ini.
Setelah Alun-alun, kami melanjutkan rencana liburan kami ke Garut. Tempat yang tidak terlalu jauh dan bagaimanapun kalau mengunjungi tempat baru akan memunculkan perasaan segar dan senang. Anak-anak menikmati waktu kita disana karena Sampireun menyediakan banyak spot untuk anak-anak bermain. Kita mengunjungi beberapa tempat di sekitar resort, salah satunya yaitu Kamojang. Sebelum pulang kami juga mengunjungi Darajat Pass, sekedar hanya memenuhi kepenasaranan saja.
Liburan kali ini terasa puas sekali. Anak-anak senang, orang tua juga senang. Kami sampai membuat permainan ala adventure2 begitu, dibagi dua tim dan bertemu di satu titik yang ditentukan.
Lain kali kita mau kemana lagi y? Can't hardly wait our next holiday.

No comments:

Kembali ke Titik 0

Siang ini, saya membaca tulisan seorang guru (anggap saja begitu). Meskipun tidak pernah bertegur sapa dan beliau hanya mengenal saya sekali...