Thursday, September 11, 2014

Seri Jalan-Jalan Malam alias JJM

setiap hari adaaaa aja ilmu baru.. senang sekali mendengar hal-hal lain diluar ilmu yang kita tahu. sebenarnya tidak selalu harus ilmu baru, ilmu yang kita tahu pun kalo dibikin diskusi akan jadi menyenangkan ko!!..
disanalah kita berbincang-bincang, malam-malam menikmati pemandangan di lantai dua d'kiosk ciwalk. memanggil 'kita' rasanya terlalu intim dan bisa saja berpersepsi lain. dia itu teman lama sewaktu di SMA dulu, dia berkunjung ke bandung dalam rangka kedinasan. dia yang seorang jurnalis membakar kembali semangat saya untuk menulis dan membuka wawasan mengenai kejurnalisan. masih ingat cerita mengenai majalah yang meninggalkan saya sendiri ditemani satu orang luar?
si dia yang tiba-tiba meminta saya untuk menemaninya jalan-jalan membuka jalan saya untuk menjadi jurnalis yang sebenarnya. dia malah memberi kesempatan untuk berdiskusi lebih lanjut mengenai majalah yang saya bicarakan. seperti menemukan titik cerah, makasih ya Alloh. one step closer.
lets work. do the best, be the best.. hahahhaaa... this is it.


No comments:

Kembali ke Titik 0

Siang ini, saya membaca tulisan seorang guru (anggap saja begitu). Meskipun tidak pernah bertegur sapa dan beliau hanya mengenal saya sekali...